stevanisebayang.blogspot.com

stevanisebayang.blogspot.com

shabby blogs

Senin, 18 November 2013

dunia dan isinya

dunia ini gak ada yang tau isinya,
semua teka teki yang telah tertulis didalamnya,
yang disini, di dunia ini semua orang menjadi aktor dan aktris utama..
DIA produser dan sutradaranya..

aktor dan aktris yang telah selesai ceritanya,
dia tak akan ditempatkan lagi di dunia indah ini,
tapi disana, ditempat yang telah di janjikan.
yang "katanya" lebih indah dari dunia ini.

Jumat, 25 Oktober 2013

cerita (tunda) buat abang part 2

dia...

dia memang jauh dari sempurna,
dia jauh dari lelaki yang aku harapkan jadi pendampingku nantinya ..

tapi taukah kalian ?
dia merubah hidupku,
mengajariku arti cinta dan sayang ..

dia..
aku tidak tau, bahkan sampai saat ini !!
isi hatinya kepadaku..
cinta, sayang, atau hanya biasa saja ..

dia..
aku cinta dia..
aku sayang dia ..

dia..
selalu berusaha menghargaiku,
walau aku tau itu hanya untuk "mengahargaiku".

taukah kau wahai "dia"
aku hanya ingin menghabiskan satu hari bersamamu..
hanya kita berdua,
mendengarkan aku, tertawa untuk aku, dan memeluk ku untuk yang terakhir ketika aku menangis..

dia...
gerbang itu sudah terbuka,
gerbang dimana ada "dia" yang lain yg sedang menugguku.

dia..
antarkan aku kepadanya,
antarkan aku untuk menggenggam tanganya,
dan akupun bisa melepas genggamanmu..

dia..
termakasih dia..

Rabu, 16 Oktober 2013

kemungkinan ....

ada yg bilang,
"don't say Maybe"

ya slogannya mirip iklan rokok, tapi aku lupa rokok apa tepatnya..

heihh Mr. (always) Right..
apa kabar ?
sehat ?

disini aku sehat..
disini aku diam, berusaha melupakan semua ego ku saat aku berbicara denganmu ..
disini aku merasakan sesak yg begitu dalam saat aku merindukanmu..
dan aku menikmatinya..

aku, gadis yang (terlalu) bangga dengan umur 25tahun.
ada nebak kalau aku akan menikah pada usia ini ..
gak tau dia kalau asal menebaknya, tapi harapan itu memang ada, di 25tahunku ini :)

Mr. (always) Right..
bagaimana hubungan kita ?
yaa.. hubungan ini terkadang memang konyol,
ada kalanya kita "tarik menarik, ada kalanya kita "tolak menolak"
hmmhh.. kayak medan magnet yaa..

hanya ada 2 kemungkinan :
1. aku akan dipilih olehmu, menemani sisa hidupmu, dan bahagia dengan cara yang akan kita rancang berdua...
2. aku memilihmu, menamani aku merawat 3 jagoan kita, menciptakan tawa di hari-hari keluarga kita, dan menjadi pendampingku disaat aku mulai keriput, menua, dan tidak bawel lagi ....

ya.. inilah kemungkinan yang selalu kita buat..
kemungkinan yang menguntungkan :)
jadi tidak semua kemungkinan itu pertanda "tidak bisa"

buatlah kemungkinan yang memungkinan.
setidaknya itu menandakan kita berusaha..

*dibuat pada pukul 01.00, karena susah bobo*

Jumat, 27 September 2013

The A Team Advanture Part 1

apa itu The A Team ..
aku juga baru dimasukin ke team ini, team dimana isinya anak anak Politelkom angkatan pertama *shadaappp*
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

The A Team Advanture goes to Citarik - Sawarna 

September ini sungguh ceria, seperti lagunyaa September Ceria, NYATA!! 

Malam itu, 13 Septermber 2013, secara sederhana aku diculik oleh anak-anak Team ini, langsung dikostanku. Secara check point dikostan Mba Priska, yang notabene kostan ku juga, artinya kami sekostan..hahaha :))) *sedikit lebay*
Ya gak diculik banget sih, intinya siangnya pas diajak Nandar dan Priska aku menolaknya dikarenakan seseorang yang dibanggakan akan pulang ke tanah rantaunya, Maluku. Galau dikit lah. #skip

Karena galau itu merusak kesehatan, akhirnya tepat pukul 22.00 WIB (tepat pada saat gerbang kostan akan ditutup) aku memutuskan untuk ikut dengan mereka. Dengan instannya membawa perlengkapan yang dibutuhkan uttuk petualangan yang katanya basah-basahan, dan 15 menit kemudian sudah mengambil posisi duduk manis dimobil rombongan, yang selanjutnya menuju tempat check point ke-2.

Pukul 00.30 setelah bertemu di tempat check point ke-2 dengan anak-anak dari Bandung, kami pun menuju tempat pertama untuk petualangan ini, Citarik.

Nah, ini ceritanya mobil yang aku tumpangi di isi oleh Pipit (sang Juragan), Nandar, Arsyah, Dhani, Fian, Aku.
Mobil yang isinya lebih sedikit dari 2 mobil lainnya, tapi paling HERI (HEboh SendiRI).
Dimulai dari ban mobil yang tiba-tiba kerasa berat saat Arsyah mengendarainya. Sontak semua yang tertidur pada saat itu bangun dan riweuh semobil mobil yang ternyata gak ada apa-apa.

Mobil pun lanjut berjalan, berganti supir, sang Dhani.
eeehh .. ya kaliii baru jalan semeter jendela supir gak bisa ketutup dan ban tetap kerasa berat.
Berhentii lagiiiii dan 2 mobil lainnya ikut berhenti. (aku tau 2 mobil lainnya pasti ngomong "apalagi siihhh itu?" hahaha..)

Akhirnya setelah memastikan tidak ada apa-apa kami melanjutkan perjalanan kami. Ditengah perjalanan kami memutuskan untuk berhenti di Masjid Nurul Anda, ceritanya sudah deket ke Citarik.
intinya numpang molor plus sholat subuh.

Perjalanan dimulaii (lagi), aku pastinya molor lagi.
dalam perjalanan 2 mobil berhenti karena menemukan spot photo yang bagus.
Tapi lagi-lagi mobil yang aku tumpangi, selain HERI, isinnya males semua.
Digedor untuk gabung poto, namun kami tetep memilih istirahat alias molor. Mayanlahhh 10 menitan

Lanjut lagiiii..
Akhirnya sampailah di Citarik.
Kami pun mempersiapkan Rafting, hebohh pastilah !! anak Jakarta - Bandung ketemu aer ..

Selesai rafting, galau antara ke Ujung Genting atau ke Sawarna.
voting nih ceritanya, nemu SAWARNA beibehhh !!! (*ketawa iblis*)

tempat yang aku dambakan, karena katanya baguss beuddhh *alay...

dalam perjalanan ke Sawarna, aku disuruh pindah ke kursi tengah.
ternyata uneg2 semobil kalo aku tukang tidur, bangun cuma bawel + ngomel, makan, dan tidur lagi.

OKE !! sepakat pindah ke kursi tengah..
tapi ya tetep aja ..hahahaahh TIDUR > KEBANGUN > NGOMEL > BAWEL > MAKAN > TIDUR (lagi)

Sampai di SAWARNA yaaaa exciting !!
asliii bagusss baguss... walau menuju ketempat yang bagus itu gak mudah sodara.. CAMKAN !!

Mulai setiba disana harus berjalan kaki    sekitar 1,9km trus baliknya lagi ke home stay . total hampir 4km. Jalan kaki lho yaaa....
Jauhlah untuk ukuran orang orang yang males olahraga kayak kami kami ini :D
Lemesssssss...
tapi SERUUUUU !!!

Lanjut esok paginya, yang gak kalah jauh lagi namanya Goa Lalay, yang gelap gelapan, lumpur lumpuran masuk ke goa itu. Mayanlah uji persahabatan, keliatan saling pegangan tangan, mungkin kami takut kehilangan satu sama lain *alay(lagi)...

Keluar dari Gua Lalay kami lanjut ke Pantai Legong Pari, dibalik bukit Goa Lalay, tau berapa kilo ?
3km SODARA !!, dan jalannya gak datar, naik turun bukit, beuhh jalan datar aja ngos ngosan, apa kabar jalan naik-turun -_-"
tapi kebersamaan melunturkan seluruh kesusahan :) yakinlah !!!

Sampe di Pantai Legon Pari,  WOW pemandangannya, kalian para pembaca harus kesana.
itu tempat surga tersembunyi, bagus banget !!

ditempat itu, rencananya aku gak mau basah-basahan, tapi mau gak mau harus basah.

heiihhh !! teman semobil Nandar + Fian (sang provokator) mengajak Dhani dan Arsyah untuk mengangkutku ke tepian Pantai, bluubbb !! nyebur !!
bagosssss !! aku CINTA kalian, mungkin itu dendam tersembunyi karena aku .. ya tadi ituuu TIDUR > KEBANGUN > NGOMEL > BAWEL > MAKAN > TIDUR (lagi) selama di mobil :))

Selesai dari Goa Lalay + Pantai Legon Pari, kamipun berisap menuju Jakarta melewati jalur yang kelua Tol Merak. 
hahaaa.. ternyata lebih jauh dari jalur Sukabumi - Jakarta.

Dan selama perjalanan pulang, aku membagi kisahku ke teman-teman semobil tentang kisah hidupku.
dimana orang yang (mulai) aku cintai ternyata mempermaikan perasaanku.
dan tanggapan mereka, aku harus kuat. Gak ada yang harus disesali dan harus tetap dijalani untuk semua yang telah dilalui. Ini jalanku untuk memantaskan diri buat yang terpantas.
Bang, aku (mulai) mencintaimu. Baik baik disana, sering minum air putih yaaa #skip

Dan iniiiilahhh akhirnya perjalanan dari petualangan pertama kami,
Aku menikmatinya, ini lah liburan yang selama ini aku cari.
tanpa harus membawa oleh-oleh, belanja, menghabiskan banyak uang :)

Big Thanks to The A Team Family..
I really LOVE You All..

Cekidot, ini kumpulan poto-poto kami selama liburan ...

*thanks for visit*

Kamis, 19 September 2013

jatuh cinta ?

na..na..na...naaa......
*sambil dengerin lagu Vidi Aldiano feat Sherina Munaf - Apakah Ku Jatuh Cinta ?*

pernah nemuin orang yang hobbynya marah-marah, ngomel-ngomel, ngambekan, suka ngebentak ?
kalo kenal aku, ya mirip-mirip aku lah..
tapi orang ini lebih parah dari aku..

kalo berduaan sama dia, aku kebanyakan bukan jadi diriku.
diem, tenang, anteng, gak bawel, gak bisa usil seperti biasanya...
DIA orangnyaaa, ya DIA *sambil nunjuk*

sering buat aku kesel sama tingkahnya,
sama kemauannya,
sama seenaknya,
sering dadakan kalau ngabarin sesuatu dan harus sigap sama semua permintaannya.

TAPI ?
kok aku menikmati saat kebersamaan sama dia ?

ahh..
"mungkin ini perasaan aku saja" ..
"mungkin ini pikiran karena aku harus melupakan dia yang lain ".. pikirku

tepat seminggu lalu kami bertemu lagi di hari Kamis ini, 
kronologisnya adalah sedikitpun gak pernah ngerasain deg2an, atau lebih tepatnya perasaan berbunga-bunga saat bertemu dengannya.
ya gimana enggak, secara setiap ketemu taunya cuma disuruh-suruh, terus dengerin dia ngomel sambil ngebentak.
gak sedikitpun ada perasaan nih orang bisa kerjasama buat tertawa bersama.

BEBAN ?
gak !! aku tidak pernah anggep DIA sebagai beban, hanya cobaan mungkin :))))

mungkin nantinya aku kan ketemu orang seperti ini, jadi Tuhan mempersiapkan hati dan perasaanku saat bertemu orang yang seperti ini suatu hari nanti.

JADI ?
mungkin aku belum pantas untuk jatuh cinta dengan DIA
kagum saja ,, sebatas itu..

Buat DIA..
jangan permainkan perasaan kagum ini, jangan buat aku jatuh cinta..
aku suka senyum mu,
aku suka barisan gigi rapimu,
aku suka mata yang sepaket dengan alismu,

terimakasih "kado pertamanya" dan seperti kenginanmu aku mengucapakan "Thanks God" karena aku mendapatkannya darimu..

dan Buat AKU
hidup ini penuh warna, sekarang tingggal aku nya yang mau ngasi warna cerah atau warna gelap..
dan buat kamu aku kasi warna cerah aja deh :)

see You when I see You *peluk*
*terimakasih telah berkunjung*

Rabu, 04 September 2013

Quote 9


Bagaimana kau mencitai BULAN jika kau telah melihat MATAHARI

*thanks for visit*


Selasa, 06 Agustus 2013

Aku, Dia, dan Kamu

aku berusaha melupakan kamu, kamu tau itu ..
aku selalu berusaha namun tak jarang gagal, kamu tau itu..

sekarang aku memukan yang lebih baik dari kamu, kamu juga tau itu ..
maka doakanlah aku dengan dia, hanya itu yg harus kamu lakukan :)

karena kamu ingin aku "bahagia" dan "tersenyum", dan aku tau itu :)